11 Februari 2010

APAKAH ARTI CINTA?

Siang ini ditengah perbincangan aku dengan mami tiba-tiba kudengar salah satu lagunya glen yang berarti hpku ada yang calling .. kuambil hpku terlihat jelas dilayar hpku m.wiwit calling.. tidak asing bagiku karena dia temen baikku dari kota apel,
kutrima panggilan masuk sambil bercanda bak bule kesasar .. hellooo ayu speaking .. tanpa basi-basi dalam bahasa jawa temenku brtaya “cah ayu hari valentine nek endi e” (maaf ya bukan berarti aku ayu/cantik tp temenku memang suka bercanda panggil dengan sebutan itu) dengan ringan aku jawab “valentine iku opo to mbak wit” akhirnya dia ketawa sambil membalas pertayaanku “kok yo ndeso men to yuk” .. akhirnya kami saling bercanda dengan pokok bahasan valentine day itu .... dari obrolan kami yang kurang lebih 15menit itu mbk wit naya ma aku “jan-jane cinta iku opo to yuk?”maksudnya apakah CINTA itu? .. karena ada tlp masuk akhirnya kami menutup obrolan kami …. sekitar jam 5.30 sore mami naya aku apa gak mandi dulu .. akhirnya aku mandi, sembari mempersiapkan diri untuk mandi itu terlintas dalam fikiran aku “sebanarnya apakah arti cinta aku bener-bener tidak tau “
Yang aku inget pernah baca2 kira-kira kayak gini:
Cinta itu Anugrah
Cinta itu indah
Cinta itu perlu pengorbanan
Cinta itu tidak harus memiliki
Apalagi aku gak inget he he he …
Singakt kata sampai saat aku ketik tulisan ini aku bener-bener tidak tau apakah arti cinta yang sebenarnya?
Yang ku tau cinta itu sebatas ucapan bibir,

Bagi yang ikut baca ketikan ini aku minta maaf ya klo ada kata yang kurang berkenan,
Aku ikut-ikutan bikin blog ini sebenarnya untuk latihan nulis aja.


1 Komentar:

Pada 21 Februari 2010 pukul 08.14 , Blogger Andie Philosophie mengatakan...

Kalo boleh aku menambahkan... Cinta itu adalah Aku. Ya... cinta adalah Aku. Ke-aku-annya sangat kuat, di dalam cinta itulah Aku. Apa yang ingin kuperbuat, kudapatkan, kunikmati, kupersembahkan..... itulah Cinta. Hmmm....

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda